Senin, 02 November 2009

Daftar menu dari N2N Home Spa

Kami menyediakan layanan2 body treatment seperti scrub, body mask dan face mask dengan harga yang sangat terjangkau.

  1. Body Scrub: pengangkatan kulit mati (daki) yang membuat kulit terlihat kusam dan gelap. Selain itu bahan2 body scrub juga bisa memberi asupan gizi pada kulit yang jarang dirawat, seperti pelembab, itamin dan nutrisi untuk kulit. Dengan perawatan yang benar dan teratur, warna kulit akan berangsur berubah semakin cerah. untuk body scrub kami tawarkan dengan harga Rp. 35.000/treatment.
  2. Body Mask : produk ini biasa digunakan tepat setelah pemakaian body scrub, berfungsi untuk menutup kembali pori2 yang terbuka setelah scrubbing. produk ini juga bagus untuk menyegarkan kulit yang lelah dan mengencangkan kulit karena nutrisi dalam produk yang terkandung sangat baik untuk kulit. Untuk body mask kami tawarkan dengan harga Rp. 20.000/treatment
  3. Face mask : sama dengan body mask tapi pemakaian ada di wajah. Sangat bagus untuk menyegarkan kulit wajah yang terlihat kuyu dan lelah. Untuk face mask kami menyediakan treatment ini secara gratis jika anda memesan paket campuran body scrub dan body mask .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar